Jumat, 12 April 2013

Bismillah..

Bismillahirrahmanirrahim..
Assalamu;alaikum,
Sebelumnya perkenalkan, namaku Azra alias Aisyah Zahra. Nah aku salah satu perwakilan dari angkatan 2012, tepatnya sih aku dari kelas MPS12C hehe. Tujuan aku ikut acara ini adalah menyemarakkan serta meramaikan kompetisi blog:



Add caption


Sedikit bercerita nih sobat eksyar, sebenarnya aku bukan ahlinya dalam bidang blog memblogger. Tapi ini aku lakukan untuk teman-teman MPS12C tercinta hehe. Harap maklum loh kalo agak lebay dan tulisannya ga sesuai EYD alias Ejaan Yang Disempurnakan ya :)

Oiya, tujuan aku buat blog ini tuh sesuai dengan judulnya "Eksyar is My Way", yap udah jelas dan pasti jalan yang diridhoi Allah, InsyaAllah (Aamiin) :)

Filosofi background, kenapa aku memilih background peta dunia dan perahu karena kini ekonomi Islam  sudah mulai digunakan oleh negara-negara yang maju seperti Inggris, Jepang, dan Singapura. Negara-negara yang telah menggunakan ekonomi Islam dalam sistem ekonominya menjadi lebih teratur dan lebih maju lagi dari sebelumnya. Alangkah indahnya jika Indonesia bisa menjadi sebuah negara yang menggunakan sistem ekonomi Islam, sehingga masyarakatnya bisa lebih makmur dan tingkat pengangguran serta kemiskinan akan semakin berkurang bulan demi bulan.

Harapan aku dengan adanya blog ini bisa menambah ilmu sobat eksyar semua, karna Ekonomi Syariah udah jelas banget menguntungkan dan bisa membangun Ekonomi dengan baik sesuai dengan ketentuan Allah Sang Pencipta seluruh umat,  hmm untuk lebih jelasnya sobat bisa pantengin postingan aku ya. Salam Eksyar sobat :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar